Kamis, 16 Juni 2016

Di Pante Adil

Foto-foto ini Diambil beberapa minggu sebelum Tahun baru 2016.
Waktu ada Acara di Tempat Kerjaku. Aku berkenalan dengan 3 Orang baru, namanya Sahmono Andika Pratama Perangin-angin, Jero Haloho, dan yang terakhir aku lupa namanya. marganya Juga Perangin-angin.
Mereka adalah orang-orang 'dicari' yang tanpa sadar kukenal di hari itu.

Karna beberapa kilometer Jarak dari Tempat Kerja, Ada Pemandian Alam.
Entah kenapa tiba-tiba mereka ngajak aku main ke sana.
yaa.. Buat Refreshing Bolehlah.

Nama Pantenya itu Pante Adil. Anak sekolah kalau Cabut sering main ke Pante ini.
Kadang disebut Juga Pante Bokek.
Julukan yang pas untuk pemandian alam yang bisa didatangi tanpa uang sepenser pun.

Mereka bertiga yang baru kukenal ini. Sebenarnya masih Saudara sama Ibu Bos tempatku kerja.
Jadi ya.. Aman-aman ajalah.
Waspada dikit. Karna aku satu-satunya Cewek yang Ikut sama mereka.

Cekidot
Buron

Most Wanted

Ini aku lupa namanya

Banyak Gaya

Sok Metal

Memandang langit

Jurus Ceribel

Niru Gembel

Yang mau Peluk, sini

Nampaknya air terjun, Padahal aliran Kamar Mandi. Huex

Tuh kan di Zoom butek

Udah Penuh Oy. Pindah

Jurus Anjing Pipis

Hmm, No Komen deh

Mereka ajalah yang mandi, aku jaga selop aja

Hutan

Siap Mandi merokok dulu

Om om pasar jamban

Sini !

Senyumanmu Om

Topinya Mereng Menyesuaikan dengan pemakainya

wew

preet

Metal. Sotoy

Sapiderman Ndut

Ku Crop ajalah foto ini

Tu Wa Bang ka

Biru item Biru, masih berlaku sampai hari ini

Duduk di Tangga Keramat

Bau Kentut siapa ni ?

Saya Memang Paling cantik diantara mereka semua

Flashback, sebelum mandi

Ada penampakan kaki tuh

Ini Penampakan Punggung

Ciss

Lha ini Penampakan Orang Hutan tu dibelakang.

yang disampingku item legam gitu, apa ya

Kok Disini aku Gendut

Ih, Kekanakan

Udah deh

Damai itu Kan Indah

Yang Satu itu nyempil, mirip Tukang Parkir

Ya.. Begitulah Metal ini Berakhir

Foto-foto ini sebenarnya ada Foldernya sendiri di Komputer saya. Setelah Setengah tahun berjalan. Niatnya mau disimpen buat kenang-kenangan. Tapi takut kepenuhan Memori Hard Disknya. Lagipula ngapain Nyimpen Foto 'Laki orang'.
toh saya juga bentar lagi punya laki sendiri.

Bingung, Mau dicetak untuk apa Foto asal-asalan gini.
Mau di delete sayang. Akhirnya saya Upload aja ke Blog ini. Mohon Dimaklumi lah.
Jika ada yang Keberatan, Tidak Suka, dan sebagainya. silahkan hubungi saya Di Kontak yang tersedia ya.

**Terima Gajih**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar